?

Log in

No account? Create an account
Previous Entry Share Next Entry
Just Boring
Umbrella
iris_e
Edited

Teaser :




Another boring day and...

ryoheihuke @ DeviantArt for images source :3
1. 2. 3.
4. 5.
6. 7. 8.

madenglishman @ DeviantArt for images source :-bd
1. 2. 3.
4.

HannahHavoc @ DeviantArt for images source <3
1. 2. 3.
4.


Will be edit soon >w<

·Attention!·
Thanks to Tell me Goodbye song from Big Bang, really inspired >3
I didn't own any textures and brushes that i used.
Just give a credit if you use it somewhere 8D

</center>
Enjoy ♪

  • 1
Gw heran, kalau anime pake style kaya yg dipake di sini sih bagus.

Tapi kenapa kalau RW visu pake style kaya gini, kesannya rada aneh ya?

Tergantung render ama kreativitas aja =))
Mix ama bikin enak diliadnya =)) klo render 3d emang klo dimacem2in ala anime malah jadinya bentrok =))
Coloring juga ngaruh sih ' '
klo render 3d dicoloring aja udah bagus kok ' '
sedang anime kudu dicampur2in biar lebih keliatan fokusnya dimana =))

iya seh, kreativitas maen di sini memang.

Cuma ya itu =)) gw gemes aja liat style di ava anime yg bagus, tp gak bisa diaplikasiin di foto orang biasa =))

  • 1